Gundul Karena Mie Gontor

Pembantu pengasuhan santri membuat gempar bumi Gontor di tahun 2000. Seluruh jajaran pengurus (Ketua, keamanaan dan penggerak bahasa) Rayon/asrama Calon Kibar Baru digunduli ditengah suasana ujian tulis tengah semester. Meskipun gundul, seluruh pengurus tetap dipertahankan dan harus meneruskan sisa masa kepengurusan sampai selesai.

Berikut di antara pertanyaan yang mengganggu di kepala-kepala gundul tersebut:

Ø Bagaimana mungkin seorang pengurus yang bertugas mendisiplinkan dan menjadi contoh bagi santri baru justru harus gundul?

Ø Liburan tengah semester tinggal 5 hari, dan ini adalah liburan terakhir bagi santri kelas lima, karena setelahnya harus menetap di pondok sampai lulus (1,5 tahun). Bila tidak pulang, kangen rumah. Bila pulang, kepala gundul.

Ø Sungguh tidak masuk akal!, digundul hanya gara-gara makan mie gontor setelah mengadakan sholat tahajud berjamaah.

Ø Nasib……..

Ø Untuk meraih kembali kepercayaan anggota, setelah sholat ashar para anggota terpaksa digiring untuk kumpul didepan Rayon/asrama mendengarkan pembelaan politis dari para pengurus.

Satu Balasan ke Gundul Karena Mie Gontor

  1. emnoer mengatakan:

    nasib memang gitu. sekarang tinggal jadi cerita indah kan? padahal dulu kita marah2 (kita?) btw, maaf jika aku memegang peran penting dalam misi pendatangan mie buat kita malam itu bro. jika tidak, keknya gak pernah ada cerita kita digundul bareng (kita lagi). tapi di Qatar ga pernah gundul lagi khan? ato kangen gundul ndul? huehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: